Sabtu, 05 September 2015

MUSUHAN SAMA KERTAS

Edit Posted by with No comments



Udah beberapa tahun berjalan ini saya memang musuhan sama kertas. it doesn't mean that I hate paper as it is. I would say this is only a term of words...fellows sekalian. Sebaliknya saya malah pro banget sama yang namanya kertas. Sejak saya sadari kalo kertas itu terbentuk dari pengorbanan puluhan pohon besar sejak saat itulah saya paling anti kertas pembungkus. Gak ada deh yang namanya acara ngebungkus pake kertas. Enough is enough.

Sekarang saya kalo ngebungkus apa-apa termasuk saat membungkus kado ke seseorang, saya selalu membuat sendiri pembungkus dari kain yang bisa di gunakan lagi oleh pihak penerimanya. Biasanya saya membeli kain, mengguntingnya menjadi persegi panjang, jahit sisi kiri, kanan, bawah, attach pita dan kartu ucapan, voila! jadi deh.

Untungnya hal mulia ini telah menular ke beberapa kenalan yang pernah mendapatkan bingkisan dengan pembungkus kain reusable dari saya. Ohhh senangnya hati saya...

Ayo...jangan kalah dalam hal positif...buat kain pembungkus kado versi kamu....

Go Girls!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...