Senin, 07 September 2015

KAMU SEORANG STILLETTO PERSON ATAU BLOCK SHOES PERSON?

Edit Posted by with No comments



For me, frankly I think I am more to a block shoes person…kalo kamu yang mana?

Sebenernya saya suka semua jenis sepatu mau itu high heel, flat, model flip flop, mary jane, sports, boots, block shoes…anything! Ketika saya masih kecil ayah saya sering ditugaskan bekerja ke luar daerah dari kantor beliau bekerja dan setiap beliau akan berangkat pasti ayah akan selalu menanyakan saya dan kakak saya oleh-oleh apa nanti yang kami inginkan dia bawakan…saya selalu minta dibelikan sepatu dan kakak selalu minta di bawakan buku…akhirnya keliatan sih effectnya, sepatu saya semakin menumpuk dan kakak saya otaknya semakin encer…he…he…

Mungkin perlakuan manis ayah saya yang selalu memanjakan saya dengan membelikan sepatu-sepatu manis dan lucu secara konstan itu membuat saya menjadi seorang shoes lover kalo gak mau di sebut sebagai shoe fetish…J

Saya lihat di tumpukan sepatu saya banyakan sih heels yang berhak agak lebar dan tebal..soalnya buat saya yang model beginian lebih nyaman buat diajak melangkah bersama…saya juga gak khawatir bakalan ada momen kepleset atau jatuh kalo sedang mengenakan sepatu jenis ini soalnya pekerjaan saya selama ini selalu bergerak dalam bidang hospitality yang butuh banyak gerak mulai dari ketemu klien saat melakukan sales call, menyambut group tamu check-in yang menginap di hotel tempat saya bekerja, me-lead prospectif klien yang ingin menggunakan conference room atau meeting room buat acara seminar mereka. Ya udah pasti agak sulit ya kalo saya harus pake stiletto highheels, naik turun tangga…udah gitu terkadang lokasi dari titik satu ke lainnya selalu bikin pegel betis. That’s why meskipun stiletto heels akan lebih mempercantik penampilan tapi teteup aja cinnn eke pilih yang berhak agak lebar. Untungnya si Pak GM waktu itu gak terlalu peduli what kind of shoes that I had wore as long as the hotel occupancy it’s not on the stage of below 50% everything will be asik-asik aja…syukurlah….:-)

Nah, stilletto sendiri diantara segala jenis sepatu dianggep sebagai ibaratnya Beyonce-nya, yang paling stealing the spotlight getoh…udah sexy, high tall, extremely charming lagi! Gak peduli apakah itu stiletto type boots atau yang pake detil tali..semuanya pasti mengarah ke kesan sexy dan cantik.

Sedangkan block heel shoes lebih mengarah ke satu fashion style era tertentu. Model beginian mulai bertebaran pada jaman-jaman retro 70-an …. Sepatu ini bisa di bilang versatile karena bisa dipadukan dengan outfit apa aja biasanya selalu masuk. Ya casual cucok, yang semi formal ke yang formal beneran juga pas dan gak berlebihan, bagus pokoknya.

Tentang pilihan mau milih yang ini atau itu balik lagi ke kebutuhannya kali ya jeung, kalo kita lagi banyak aktivitas dari sedang ke berat pilih deh yang berhak agak lebar, tapi kalo lagi ada acara-acara khusus seperti wedding, menghadiri  atau apalah-apalah yang membutuhkan gerak maju mundur cantik ya jeung silahkan pilih yang stiletto and di jamin penampilanmu bak super star.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...